Jennifer Lawrence Tenggak Bourbon di Premiere Mockingjay Part 2

176

redaksi.co.id – Jennifer Lawrence Tenggak Bourbon di Premiere Mockingjay Part 2

Jennifer Lawrencetidak keberatan minum minuman keras di karpet merah. Bintang berusia 25 tahun tersebut menerima satu sloki Bourbon dengan senang hati dari Josh Horowtiz di karpet merah premiere The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Lincoln Square, New York.

Dia tampaknya menikmati minuman dingin tersebut. Namun, ternyata minuman keras itu cukup memukul Jennifer.

Dia pun membuat ekspresi aneh setelah menenggaknya. Sekelompok orang di sekelilingnya kemudian cekikikan karena mereka melihat yang Jennifer lakukan.

Malam itu, Jennifer tampak menakjubkan seperti biasa. Dia mengenakan gaun tipis lengan panjang warna hitam yang menampilkan bra hitamnya. Jennifer menyempurnakan penampilannya dengan rok senada dan kalung perak.

Selain Jennifer, lawan mainnya, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, dan Natalie Dormer juga menenggak minuman tersebut. Namun, Liam tampaknya mencurigi minuman keras yang diberikan padanya. Liam bahkan mengendus minuman tersebut. Namun dia kemudian meminumnya dengan mudah.

Sebagai informasi, bagian terakhir The Hunger Gamestersebut menampilkan Jennifer Lawrencesebagai Katniss Everdeen bekerja sama dengan teman-temannya untuk menjatuhkan Presiden Snow. Film ini sudah tayang di bioskop.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!