Wow, Obama tak Tahu Kalau Daesh itu ISIS?

redaksi.co.id - Wow, Obama tak Tahu Kalau Daesh itu ISIS? Dalam konferensi pers di Gedung Putih, Presiden Barack Obama membicarakan soal ISIS/Daesh. Dalam kesempatan itu, Obama...

35 0

redaksi.co.id – Wow, Obama tak Tahu Kalau Daesh itu ISIS?

Dalam konferensi pers di Gedung Putih, Presiden Barack Obama membicarakan soal ISIS/Daesh. Dalam kesempatan itu, Obama menekankan pentingnya Rusia untuk memerangi ISIS.

“Russia seharusnya menggunakan energinya untuk memerangi Daesh dan ISIL (ISIS),” katanya seperti dilansir RT, Rabu, (25/11).

Rupanya pernyataan Obama yang menyebut Daesh dan ISIL membuat para netizen bingung. Sebab mereka mempertanyakan, apakah Obama paham kalau Daesh itu nama lain ISIS atau ISIL dalam bahasa Arab?

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Michael Glennon lewat Twitter-nya @MrMikeGlennon menyatakan, “Whoa, sekarang Obama menyebutkan ancaman DAESH dan ISIL? Padahal mereka sebenarnya organisasi yang sama,” cuitnya di Twitter.

Sementara itu, Tzadik Vanderhoof di Twitternya @tzadik mengatakan, “Apakah Obama tahu kalau ISIL dan Daesh itu sama? Dia kok terus mengulang-ulang kata-kata ISIL dan Daesh,” katanya.

Gray Cardinal di Twitter-nya @GrayCrandinal1 menyatakan, “Obama kira Daesh dan ISIL itu beda? Ya ampun, penasehat macam apa yang dia miliki? Waduh,” cuitnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!