Johnny Depp Anggap Fans Sebagai Bosnya

173

redaksi.co.id – Johnny Depp Anggap Fans Sebagai Bosnya

Sepanjang kariernya di Hollywood, Johnny Depp telah memainkan berbagai jenis karakter yang membuatnya meraih nominasi Oscar. Namun bagi Johnny, tujuan terbesarnya adalah menyenangkan dirinya sendiri dan para penggemarnya.

Film terbarunya, Black Mass, merupakan film yang diangkat dari kisah nyata perjalanan bos gangster di Amerika Serikat bernama James `Whitey` Bulger.

“Saya mengambil peran itu untuk bersenang-senang, selama bertahun-tahun saya dibuat terkagum-kagum olehnya (Bulger). Dia menjadi daftar paling dicari oleh FBI setelah menjadi informan untuk mereka. Bagaimana dia bisa menghindari hukum untuk sekian lama,” kata Johnny Depp saat membicarakan film terbarunya tersebut seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (25/11/2015).

“Kau juga melakukannya untuk para fans — meski saya benci istilah itu. Saya lebih suka menyebut mereka bos saya, karena mereka lah yang mempekerjakan saya. Jadi kau bekerja untuk mereka,” lanjutnya.

Johnny Depp memulai kariernya di era 1980-an silam melalui serial televisi 21 Jump Street yang menjadikannya idola remaja ketika itu. (Gul/Ade)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!