Van Nistelrooy: Memphis Belum Siap Jadi Bintang di MU

redaksi.co.id - Van Nistelrooy: Memphis Belum Siap Jadi Bintang di MU Mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelroy mengatakan bahwa Memphis Depay masih belum siap untuk...

17 0

redaksi.co.id – Van Nistelrooy: Memphis Belum Siap Jadi Bintang di MU

Mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelroy mengatakan bahwa Memphis Depay masih belum siap untuk menjadi pemain brilian di Old Trafford.

Nama Memphis memang tengah mendapatkan banyak sorotan. Digadang-gadang bakal mampu meneruskan performa bintang-bintang MU bernomor 7 seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo, Memphis justru melempem.Imbasnya, Memphis sempat kehilangan posisi utama di skuat arahan Louis van Gaal karena performanya yang cenderung menurun.”Memphis punya kualitas dan kemampuan untuk meniru para pemain terkenal di MU bernomor tujuh. Untuk membuat perbedaan di United berarti menjadi benar-benar brilian dan menjadi yang menentukan di laga besar. Dia belum siap untuk itu,” ungkapnya.Meskipun begitu, Nistelrooy sangat yakin bahwa Memphis akan bangkit dan kembali ke performa terbaik seperti saat ia menjadi top skor di PSV Eindhoven musim lalu.”Dia akan bangkit kembali. Dia akan menjadi lebih baik dan lebih berpengaruh,” tandasnya.(espn/dzi)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!