Suarez Kemungkinan Dilepas Januari Mendatang

redaksi.co.id - Suarez Kemungkinan Dilepas Januari Mendatang Mario Suarez ditangguhkan dari skuat Fiorentina kala bertandang ke markas Basel di Stadion St. Jakob Park, Jumat (27/11) dalam...

23 0

redaksi.co.id – Suarez Kemungkinan Dilepas Januari Mendatang

Mario Suarez ditangguhkan dari skuat Fiorentina kala bertandang ke markas Basel di Stadion St. Jakob Park, Jumat (27/11) dalam lanjutan laga kualifikasi Grup I Piala Europa.

Pelatih Fiorentina Pauolo Sousa mengatakan Suarez bisa saja dilepas pada bulan Januari mendatang setelah gagal menunjukan permainan yang apik bersama La Viola semenjak bergabung dari Atletico Madrid musim panas lalu.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (25/11), Suarez tidak masuk dalam skuat Paulo Sousa saat bertolak ke Swiss, sedangkan sang pelatih lebih tertaik memasukan nama Borja Valero dalam daftar nama pemain Fiorentina.

Dalam papan klasemen Grup I Basel menduduki peringkat satu dengan raihan sembilan poin, sedangkan Fiorentina berada di posisi kedua setelah mengantongi enam poin dari empat pertandingan yang telah bergulir.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!