Menang 4-3 Atas Shakhtar Donetsk, Madrid Juara Grup

redaksi.co.id - Menang 4-3 Atas Shakhtar Donetsk, Madrid Juara Grup Real Madrid memastikan lolos dari fase grup Liga Champions dengan predikat juara grup setelah berhasil meraih...

28 0

redaksi.co.id – Menang 4-3 Atas Shakhtar Donetsk, Madrid Juara Grup

Real Madrid memastikan lolos dari fase grup Liga Champions dengan predikat juara grup setelah berhasil meraih hasil sempurna atas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan yang berlangsung di L’viv Arena, Kamis (26/11) WIB dini hari. Dalam pertandingan ini Real Madrid unggul 4-3.

Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan di babak kedua setelah unggul 1-0 di babak pertama. Hasilnya Luka Modric berhasil memperbesar keunggulan di menit 50.

Berawal dari serangan balik, Ronaldo memberikan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Luka Modric.

Real Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Tepatnya pada menit 52 giliran Daniel Carvajal yang beraksi. Ia melakukan overlapping dan melesakkan tembakan melengkung yang tidak mampu dibendung Pyatov.

Kemenangan Real Madrid semakin terbuka setelah Ronalo mencatatkan nama untuk kedua kalinya di papan skor di menit 70. Berawal dari umpan Gareth Bale, Ronaldo melesakkan tembakan. Meski sempat diblok Pyatov, bola rebound berhasil disambut Ronaldo.

Tertinggal 0-4, Shakhtar Donetsk mencoba bangkit. Menit 77 Alex Teixeira berhasil mencetak gol melalui titik putih.

Menit 83 giliran Dentinho yang memperkecil ketertinggalan. Ia menyambar bola yang berbelok arah.

Gol terakhir di pertandingan terjadi di menit 88. Kapten Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira menempatkan bola ke sudut gawang yang tidak mampu dihadang Casillas.

Meski sempat memperlebar peluang, namun keunggulan Real Madrid tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!