Nia Ramadhani Sempat Histeris Saat Tahu Kondisi Bayinya

redaksi.co.id - Nia Ramadhani Sempat Histeris Saat Tahu Kondisi Bayinya Nia Ramadhani melahirkan anak kedua, Mainaka Zannati Bakrie pada Selasa (17/11) pukul 08.57 WIB di Rumah...

69 0

redaksi.co.id – Nia Ramadhani Sempat Histeris Saat Tahu Kondisi Bayinya

Nia Ramadhani melahirkan anak kedua, Mainaka Zannati Bakrie pada Selasa (17/11) pukul 08.57 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sehari setelah melahirkan lewat operasi caesar, Nia mengaku histeris saat mengetahui kondisi putera yang dilahirkan bermasalah.

“Saya nggak dikasih tahu, lewat sehari pas saya mau lihat bayinya. Sama Ardi (suami Nia) baru tahu something happen, mulai histeris. Kondisinya saya lihat pas sudah mendingan, sudah pakai oksigen. Tahunya, ya pas sudah lumayan mendingan,” ungkap Nia Ramadhani dalam jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Memang saat lahir, putera kedua Nia dan Ardi Bakrie itu sempat dilarikan ke ruang ICU karena kondisinya kurang baik. Namun, menurut Adri itu hal yang wajar jika bayi lahir lewat persalinan caesar.

“Kadar gulanya rendah, oksigen sedikit kurang. Ada 3 sampai 4 persen bayi caesar mengalami hal ini. Tentu butuh adaptasi dan retraksi,” kata Ardi Bakrie.

“Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Setelah satu hari, alhamdulillah membaik terus, baru berasa punya anak,” pungkas Ardi Bakrie.

(Pri/yb)

Artikel Menarik Lainnya:

Airin Jadi Calon Kepala Daerah Terkaya

Habib Rizieq Dipolisikan

31 Fakta yang Tak Anda Ketahui

Foto: Liburan Eksotis Farah Quinn di Maladewa

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!