Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juve Menang Atas City

redaksi.co.id - Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juve Menang Atas City Juventus menang 1-0 atas Manchester City pada laga Grup D Liga Champions di Stadion Juventus.Pada babak...

23 0

redaksi.co.id – Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juve Menang Atas City

Juventus menang 1-0 atas Manchester City pada laga Grup D Liga Champions di Stadion Juventus.

Pada babak pertama Manchester City membuka peluang setelah Fernandinho, melesakan tendangan keras ke gawang Juventus. Namun usaha Fernandinho tidak membuahkan hasil karena bola melebar.

Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit 18. Mandzukic melesakan tendangan setelah menerima umpan lambung Alex Sandro dari kanan pertahanan Manchester City.

Pada menit 30, Mandzukic hampir mencetak gol kedua. Namun tendangan voli dari jarak dekatnya masih dapat ditepis oleh Joe Hart.

Pada awal babak kedua, kiper Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan terbaik setelah dirinya mampu menepis sundulan Fernando. Bola sempat membentur tiang namun Buffon berhasil menangkap lagi.

Pada menit 81, Juventus hampir menambah keunggulan, namun Joe Hart dapat mengantisipasi serangan yang dibangun oleh Alvaro Morata dan Paul Pogba.

Hingga berakhirnya pertandingan skor tidak berubah. Berkat hasil ini, Juventus berhasil mengkudeta Manchester City di puncak klasemen Grup D.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!