Xiaomi Luncurkan Pembersih Udara Generasi Kedua

redaksi.co.id - Xiaomi Luncurkan Pembersih Udara Generasi Kedua BEIJING - Bila anda pernah melihat foto-foto di sebagian besar kota di Cina, maka anda akan menyadari polusi...

18 0

redaksi.co.id – Xiaomi Luncurkan Pembersih Udara Generasi Kedua

BEIJING – Bila anda pernah melihat foto-foto di sebagian besar kota di Cina, maka anda akan menyadari polusi udara menjadi masalah besar di negara tersebut. Segala upaya pun dilakukan untuk mengatasi polusi udara.

Namun karena jumlah penduduk dan jumlah mobil, bus, dan sepeda motor yang terus bertambah membuat kualitas udara semakin buruk.

Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan alat pembersih udara untuk membantu memberikan udara yang bersih kepada para penggunanya dengan harga yang terjangkau. Namun, karena ukurannya yang cukup besar sehingga tidak efisien dalam pemakainnya.

Menjawab kebutuhan konsumen, Xiaomi akan meluncurkan Mi Air Purifier 2, penerus model tahun lalu. Menurut Xiaomi, model baru ini memiliki ukuran tinggi 520mm tinggi, dari yang sebelumnya berukuran tinggi 735 mm.

Dengan ukuran seperti kertas A4, membuat anda mudah menempatkannya di rumah dan tidak harus mengambil ruang terlalu banyak.

Mi Air Purifier 2 akan menampilkan motor tunggal, desain dual fan dibandingkan model tahun lalu yang memiliki desain dual-motor.

Perusahaan mengklaim bahwa Mi Air Purifier 2 ini “CADR (Clean Air Delivery Rate) tetap tinggi di 330 meter kubik per jam dalam mode standar dan naik ke 388 meter kubik per jam dalam mode aktif.

Hal ini dapat secara efektif membersihkan udara di ruang 23 meter persegi hanya dalam 10 menit.

“Mi Air Purifier 2 dibanderol dengan harga 109 dolar AS, sementara dengan filter udara standar harga 23 dolar AS dan filter dengan udara yang ditingkatkan dengan harga 26 dolar AS.”

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!