Tiga Bersaudara Seksi Raup 1,5 Miliar Berkat Selfie

259

redaksi.co.id – Tiga Bersaudara Seksi Raup 1,5 Miliar Berkat Selfie

Jika Anda kreatif dan dapat dengan baik memanfaatkan media sosial Anda bisa meraih keuntungan tak terhingga dari sana. Contoh nyata terjadi dalam kehidupan tiga bersaudara kelahiran Inggris ini. Hanya berbekal kenarsisan mereka bertiga, tak tanggung-tanggung mereka mendapatkan benda-benda berharga mencapai 1,5 miliar. Bagaimana bisa?

Dilansir dari Daily Mail (22/11/2015), tiga bersaudara seksi ini bernama Lucy, Sophie dan Stacie Brooks. Tak hanya itu, berkat kecantikan wajah ketiganya, akun Twitter pribadi mereka sampai memiliki ribuan pengikut dan yang menduduki peringkat terbanyak adalah Lucy dengan 100 ribu followers.

Berkat kepiawaian ketiganya dalam berselfie, mereka berhasil mengumpulkan beragam benda mulia dari sepatu, tas, laptop, iPad, kosmetik mewah, meja makan, dan voucher belanja senilai 15 ribu poundsterling, dari pria-pria asing yang sama sekali tidak mereka kenal dengan memenuhi syarat untuk berfoto seksi bagi penggemar mereka.

Total hadiah yang didapat kakak-beradik pemilik salon kecantikan di St Albans itu sudah mencapai 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar. Hadiah-hadiah tersebut didapatkan ketiganya dengan menuliskan di profil Twitter mereka, link wish list atau barang yang mereka dambakan di situs Amazon.

Dan para penggemar ketiganya berusaha membuat mereka terus melakukan selfie dengan memberikan semua wish list tersebut. Setelah para penggemar melakukan transaksi, semua hadiah itu dikirim Amazon ke rumah kakak-beradik yang sama-sama gemar berfoto seksi.

Anda jangan berburuk sangka dulu terhadap mereka, karena mereka melakukan semua ini dengan cara wajar. Kami tidak melakukan kegiatan prostitusi. Kami menjual tubuh kami. Kami hanya melakukan apa yang para pria inginkan. Mereka menyukai foto kami dan mengatakan betapa menyenangkannya melihat kami. Kami mencerahkan hari mereka, ujar Lucy.

Lucy menegaskan bahawa mereka juga tidak pernah melakukan hubungan intim dengan para pria yang menyukai foto dirinya dan adik-adiknya. Pria-pria ini tidak berbahaya. Mungkin mereka hanya kesepian atau kurang percaya diri. Mereka tidak punya wanita cantik yang menyayangi mereka di rumah, jadi mereka membelikan kami hadiah-hadiah ini, ucapnya lagi.

Kakak-beradik berusia 28, 26 dan 25 tahun itu mengaku awalnya hadiah-hadiah yang dikirimkan para pria ini didapatkan mereka secara tidak sengaja. Pada 2010, semuanya berawal ketika seorang pria membelikan parfum Marc Jacobs untuk Lucy setelah melihat foto wanita itu di Twitternya yaitu @lucy_anne. Setelah itu, semakin banyak pria yang ingin memberikan hadiah untuknya.

Beberapa pria ada yang bertanya apakah aku punya wishlist di Amazon. Aku pun berpikir, kenapa tidak? Aku tidak akan bohong, aku memang ingin kehidupan yang lebih baik, tuturnya. Ketiganya memang seksi dan menggoda, Anda suka yang mana?

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!