Isyana Sarasvati Tolak Sinetron

redaksi.co.id - Isyana Sarasvati Tolak Sinetron ISYANA Sarasvatimeski belum terlalu lama berkecimpung di dunia musik sudah berhasil menancapkan taringnya di industri hiburan Tanah Air.Sukses di dunia...

42 0

redaksi.co.id – Isyana Sarasvati Tolak Sinetron

ISYANA Sarasvatimeski belum terlalu lama berkecimpung di dunia musik sudah berhasil menancapkan taringnya di industri hiburan Tanah Air.

Sukses di dunia musik, apakah Isyana akan merambah dunia akting dengan menjadi bintang sinetron?

“Sinetron enggak, karena syuting bisa 1 kali 24 jam,” bilang gadis 22 tahun, ditemui usai showcase album perdananya, Explore, di Gedung Soehana Hall, SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu (25/11) malam.

Namun untuk film, pelantun Tetap Dalam Jiwa mengakui ada ketertarikan. Meski begitu, dia tetap menganggap musik sebagai karier utamanya.

“Kalau film memungkinkan karena suka akting. Tapi main film mungkin lebih susah (dibanding nyanyi), mungkin itu jadi PR,” tutur Isyana.

Pertanyaan tersebut datang setelah Isyana Sarasvati terlihat sangat apik berakting dan memainkan karakter cerita yang dikemas dalam balutan musik, di mini konser showcase album perdananya tadi malam.

Ratusan orang yang menonton penampilan spesial Isyana pada terkagum-kagum akan kualitas akting pemilik lagu Keep Being You.

(man/gur)

Artikel Menarik Lainnya:

Airin Jadi Calon Kepala Daerah Terkaya

Habib Rizieq Dipolisikan

31 Fakta yang Tak Anda Ketahui

Foto: Liburan Eksotis Farah Quinn di Maladewa

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!