Evra Isyaratkan Kepulangan Ronaldo ke MU

redaksi.co.id - Evra Isyaratkan Kepulangan Ronaldo ke MU Patrice Evra mengaku telah berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan menyebut CR7 mengisyaratkan tak menghapus peluang kembali ke Manchester...

31 0

redaksi.co.id – Evra Isyaratkan Kepulangan Ronaldo ke MU

Patrice Evra mengaku telah berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan menyebut CR7 mengisyaratkan tak menghapus peluang kembali ke Manchester United.

Ronaldo dan Evra sempat saling bekerja sama di skuat Setan Merah selama tiga tahun sebelum akhirnya CR7 hijrah ke Real Madrid. Keduanya tetap berhubungan walau sudah berpisah dan Evra kini sudah membela Juventus.Dalam beberapa bulan belakangan ini, nama Ronaldo kerap disebut-sebut bakal kembali ke Old Trafford. Terlebih superstar asal Portugal tersebut sudah meraih segalanya bersama Los Blancos.Rumor itu dipastikan bakal kian berhembus kencang setelah Evra mengungkapkan bahwa ia sering berkomunikasi dengan Ronaldo. Dari situlah, bek 34 tahun itu tahu bahwa CR7 tak menghapus kemungkinan untuk kembali ke Old Trafford.”Saya sudah sering berbincang dengannya terkait kepulangannya (ke MU). Dan ia bereaksi seperti, “untuk saat ini saya tak tahu. Kau tahu cinta saya terhadap Man United,”” beber Evra seperti dilansir BBC Radio 5 Live. (bbcr/dim)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!