5 Atlet Wanita Terseksi Selama 2015

256

redaksi.co.id – 5 Atlet Wanita Terseksi Selama 2015

Salah satu kelebihan atlet dibanding orang kebanyakan adalah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan ideal. Hal tersebut karena porsi latihan yang diemban selama kariernya.

Bentuk tubuh ideal dan stamina yang bugar seringkali menjadi faktor penentu atlet dalam menyabet prestasi. Karena mereka harus bersaing dengan atlet lainnya yang juga memiliki ketahanan fisik yang baik.

Tidak hanya pria para atlet wanita pun kerap memiliki bentuk tubuh ideal berkat latihan yang dilakukannya. Hasilnya banyak wanita lain yang iri karena kemolekan tubuh dari atlet tersebut, di sisi lain tentu kelebihan itu juga mengundang decak kagum dari lawan jenisnya.

Banyak atlet-atlet wanita seksi dan cantik di dunia dalam berbagai cabang olahraga. Namun Liputan6.com merangkum beberapa atlet yang memiliki bentuk tubuh indah di tahun 2015 ini.

Berikut 5 atlet dengan tubuh seksi di tahun 2015:

1. Christmas Abbott

Christmas Abbott adalah seorang penggiat fitnes. Ia merupakan salah satu atlet dan pelatih di Crossfit. Abbott sukses mengantarkan timnya memenangkan ajang Mid-Atlantic Regional tiga tahun berturut-turut.

Selain memiliki tubuh ideal, Abbott juga gemar mengukir banyak tato di tubuhnya. Tak jarang wanita kelahiran Virginia ini berpose sambil memamerkan tato-tatonya.

Alana Blanchard Alana Blanchard

2. Alex Morgan

Pemain yang lahir pada 2 Juli 1989 ini jadi idola baru di kalangan kaum adam. Kecantikan dan lekuk tubuhnya pantas disejajarkan dengan deretan model papan atas dunia.

Berkat kelebihannya itu, Alex beberapa kali mejeng di majalah dan media massa lainnya. Dalam sesi pemotretan dan tampil seksi.

Ia pernah mengangkat trofi MLS Womens dan meraih medali emas Olimpiade bersama Timnas Amerika Serikat.

3. Alana Blanchard

Alana merupakan surfer profesional asal Amerika Serikat dan sesekali menjadi model bikini. Bahkan saat ini ia memiliki acara sendiri, yaitu Surfer Girl di Jaringan A, yang mendokumentasikan kehidupannya di Kauai sebagai model dan surfer profesional.

Wanita ini lahir pada 5 Maret 1990 dan ia telah sudah beberapa mendapatkan penghargaan berkat aksinya yang di atas air. Bahkan ia pernah meraih peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.

4. Hillary Knight

Apa yang terbayang dalam pikiran Anda jika mendengar olahraga Hoki Es? Tentu kedua tim yang dihuni mayoritas pria berbadan besar akan rela bertubrukan demi mendapatkan Puck (sebutan bola dalam hoki es).

Ternyata hal itu tidak menyurutkan semangat seorang Hillary Knight untuk menekuni olahraga itu. Bahkan ia ikut serta dalam kompetisi nasional, NCAA Championship, dan sempat tergabung dalam skuat Olimpiade musim dingin 2010.

5. Maria Kirilenko

Dalam dunia tenis tentu semua orang akan mengingat nama Serena Williams dan Ana Ivanovic. Namun nama Maria Kirilenko juga patut disejajarkan dengan mereka.

Selain berprestasi, Maria juga memiliki paras yang tak kalah rupawan. Bahkan saat ini ia disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di luar tenis yakni modelling.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!