Suporter MU Peringati 10 Tahun Kematian George Best

146

redaksi.co.id – Suporter MU Peringati 10 Tahun Kematian George Best

Meskipun Manchester United harus imbang 0-0 dengan PSV Eindhoven dalam kualifikasi Grup B Liga Champions, namun suporter MU membuat perayaan untuk eks pemain George Best di Old Trafford, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Para fans Setan Merah mengangkat obor berwarna putih di menit ketujuh pada saat pertandingan berjalan untuk memperingati 10 tahun kematian George Best.

Menurut laporan Reuters, Kamis (26/11), George Best adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa yang bermain untuk MU pada tahun 1963 hingga 1974. Ia tutup usia pada 25 November 2005 karena komplikasi yang timbul karena kecanduan alkohol.

Best memakai jersey dengan nomor punggung tujuh untuk sebagian kariernya. Nomor tujuh tersebut menjadi ikonik dengan kesuksesan pemain bola pada masa kejayaannyannya. Cristiano Ronaldo dan David Beckham pun memakai nomor punggung tujuh pada masa jayanya.

Tak hanya obor, spanduk bertuliskan Georgie.. hanya yang terbaik diarak oleh suporter MU di Old Trafford. Banyak pendukung masih menganggap George Best sebagai pemain terbesar dalam sejarah klub.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!