Tukar Kaos dengan Striker Juve, Yaya Toure Dihujat Fans

redaksi.co.id - Tukar Kaos dengan Striker Juve, Yaya Toure Dihujat Fans Manchester City kalah 0-1 dari Juventus di Turin dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga...

26 0

redaksi.co.id – Tukar Kaos dengan Striker Juve, Yaya Toure Dihujat Fans

Manchester City kalah 0-1 dari Juventus di Turin dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB. Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic.

Usai pertandingan tersebut, Yaya Toure yang menjadi kapten City menjadi bulan-bulanan fans Manchester Biru. Menurut fans, ulah konyol Yaya Toure menjadi penyebab kekalahan City.

Ketika turun minum, mantan gelandang Barcelona tersebut memutuskan untuk bertukar kaos dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Awalnya fans berpikiran kalau Yaya Toure melakukan hal itu karena tidak akan bermain di babak kedua.

Namun kenyataannya, pria berusia 32 tahun tersebut bermain selama 90 menit. Bagi orang Eropa, bertukar kaos sebelum pertandingan berakhir adalah lelucon dan hal yang tidak pantas dilakukan.

“Toure, kita kalah karena Anda bertukar baju di babak pertama. Pemikiran fans,” kicau pemilik akun @simmohoward, dikutip dari The Sun.

“MCFC kalah 0-1 dan Toure bertukar baju dengan pemain Juventus di babak pertama. Apa itu sebuah lelucon!!” timpal @localfool80.

Selain aksi kurang beretika Yaya Toure, City juga harus kehilangan Joe Hart sejak menit ke-81. Kiper Timnas Inggris tersebut mengalami cedera hamstring. (Cak/Vid)**

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!