Didier Drogba Berniat Gantikan Mourinho

redaksi.co.id - Didier Drogba Berniat Gantikan Mourinho Mantan penyerang Chelsea Didier Drogba akan kembali ke klub tersebut. Bukan sebagai pemain, melainkan pelatih.Dalam wawancara dengan BBC Afrika,...

20 0

redaksi.co.id – Didier Drogba Berniat Gantikan Mourinho

Mantan penyerang Chelsea Didier Drogba akan kembali ke klub tersebut. Bukan sebagai pemain, melainkan pelatih.

Dalam wawancara dengan BBC Afrika, Drogba menyatakan hal itu. “Menjadi manajer Chelsea mengapa tidak?” ujar pesepak bola asal Pantai Gading ini dikutip dari ESPN, Rabu (26/11).

Drogba melanjutkan, jika tidak menjadi pelatih, ia bisa saja menjabat sebagai Direktur Olahraga, atau arsitek tim akademi serta penasihat klub. Baginya terpenting bisa memberikan dampak positif untuk klub yang membesarkan namanya itu.

“Saya ingin kembali ke tim yang telah memberikan begitu banyak untuk saya,” katanya. Drogba merasa prihatin dengan keterpurukan the Blues di Liga Primer sepanjang musim ini bergulir. Meski begitu ia optimistis skuat polesan Jose Mourinho bisa bangkit.

Pemain yang kini memperkuat Montreal Impact itu 10 musim membela Chelsea. Total ia tampil dalam 381 laga dan mencetak 164 gol.

Berbagai gelar telah diraihnya kala bermarkas di Stamford Bridge. Di antaranya, empat trofi Liga Primer Ingrgis, empat Piala FA, dan satu Liga Champions.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!