Bacan Palamea Fosil Ikan Rp 1,5 Miliar Ada di WTC Mangga Dua

194

redaksi.co.id – Bacan Palamea Fosil Ikan Rp 1,5 Miliar Ada di WTC Mangga Dua

Tren batu mulia tetap menjadi perbincangan masyarakat terutama kaum pria dari awal 2015. Melihat fenomena seperti itu WTC Mangga dua berkomitmen untuk mengajak penghobi dan komunitas ke dalam satu acara.

World Trade Center (WTC) Mangga Dua bekerjasama majalah Hobi bakal mengadakan pameran Dua Hobi Big Gemstone Exhibition. Festival digelar di dua lantai WTC Mangga Dua, Main Foyer dan Exh GF mulai 2 hingga 6 Desember 2015.

Salah satu batu yang dihadirkan dalam pameran dan kontes adalah bongkahan Palamea yang berbentuk fosil ikan. Harga bacan tersebut sebesar Rp 1,5 miliar.

“Kalau ada yang minat akan dijual,” ujar Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Herjanto memaparkan setidaknya ada 60 stand yang disediakan. Untuk kontes batu sendiri akan melombakan berbagai kelas dengan total hadiah kurang lebih Rp 150 juta.

Selain bongkahan Palamea Fosil Ikan, akan ada bongkahan Pancawarna Garut atau lebih tepatnya hijau Darson. Bacan tersebut memiliki bobot kurang lebih 200 kg dan dibanderol oleh pemiliknya sebesar Rp 4 miliar.

Kegiatan pameran dan kontes batu ini merupakan bagian dari langkah WTC Mangga Dua memfasilitasi serta mewadahi semua komunitas. Hal itu membutkikan WTC Mangga Dua selalu siap memberikan ruang bagi semua komunitas yang ada di tanah air.

“WTC Mangga Dua adalah surganya komunitas,” jelas Herjanto.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!