Farhat Abbas Siap Membayar Kenikmatan yang Diberikan Regina

redaksi.co.id - Farhat Abbas Siap Membayar Kenikmatan yang Diberikan Regina Farhat Abbas meminta Regina untuk mengembalikan mahar yang dia berikan saat menikah siri. Antara lain berupa...

56 0

redaksi.co.id – Farhat Abbas Siap Membayar Kenikmatan yang Diberikan Regina

Farhat Abbas meminta Regina untuk mengembalikan mahar yang dia berikan saat menikah siri. Antara lain berupa mobil mewah dan rumah.

Tapi Regina menganggap permintaan Farhat janggal. Sebagai bentuk sindiran, Regina pun meminta Farhat untuk mengembalikan kenikmatan yang pernah dia berikan selama pernikahan berlangsung.

Ditantang seperti itu, Farhat mengaku siap memenuhi permintaan Regina. Tapi bukan dengan mengembalikan kenikmatan, melainkan membayar sejumlah uang.

“Regina minta kembalikan kenikmatan. Yaitu seks, uang, dan kebahagian. Jika mau dikembalikan, kirim nomer rekening, saya bisa kembalikan dan saya transfer,” kata Farhat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

Farhat Abbas mengaku tertipu oleh Regina. Farhat menuding, Regina masih berstatus istri Ilal Ferhard saat menikah siri dengannya.

Tudingan Farhat sudah dibantah oleh pihak Regina melalui kuasa hukumnya, Suhendra Asido Hutabarat.

Suhendra menganggap Farhat mengada-ada jika menyebut Regina menipu. Sebab, Farhat sendiri yang menjadi pengacara Regina saat menjalani proses cerai dengan Ilal.

“Farhat juga yang menunjukkan surat talak Ilal, sebagai bukti bahwa Regina sudah diceraikan secara agama,” kata Suhendra.

(ari/yb)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!