Sandra Dewi dan Kekasih Unggah Foto Dicium

redaksi.co.id - Sandra Dewi dan Kekasih Unggah Foto Dicium SANDRA Dewi termasuk selebriti yang enggan berbagi kisah cintanya.Sejak kariernya meroket di tahun 2007 berkat film Quickie...

21 0

redaksi.co.id – Sandra Dewi dan Kekasih Unggah Foto Dicium

SANDRA Dewi termasuk selebriti yang enggan berbagi kisah cintanya.

Sejak kariernya meroket di tahun 2007 berkat film Quickie Express dan sinetron Cinta Indah, Sandra beberapa kali dikabarkan pacaran, namun tak pernah ia bahas secara gamblang. Diam-diam, Sandra dan kekasihnya yang sekarang sudah dua tahun pacaran.

Menang, Sandra tidak sepenuhnya merahasiakan. Beberapa kali Sandra Dewi mengunggah foto bersama seorang pria saat malam minggu. Namun pose dipilih Sandra yang tidak terlalu mengungkap sosok sang pria. Sandra juga tidak mencantumkan nama atau tag akun media sosial milik pria tersebut.

Pada Rabu (25/11), Sandra mengunggah sebuah video tidak gerak yang menampilkan hadiah bunga dengan desain terinspirasi film Beauty and the Beast, yang merupakan kado ulang tahun jadian pertama.

“Happy 2nd anniversary. Out first anniversary flower from my. From 25-11-2014 till now. Inspired by Beauty and the Beast,” tulis Sandra.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini juga mengunggah foto dicium seorang pria pada tanggal yang sama. Tapi sekitar satu jam setelah diunggah, Sandra menghapus foto tersebut.

Sepertinya Sandra Dewi masih tidak mau mengenalkan kekasihnya ke publik. Meski demikian, pada 2014 sebuah media pernah menulis kekasih Sandra Dewi adalah seorang pengusaha bernama Harvey Moeis.

(ray/gur)

Artikel Menarik Lainnya:

Airin Jadi Calon Kepala Daerah Terkaya

Habib Rizieq Dipolisikan

31 Fakta yang Tak Anda Ketahui

Foto: Liburan Eksotis Farah Quinn di Maladewa

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!