AirAsia Rilis Fasilitas Cicilan dengan Kartu Kredit Mandiri

195

redaksi.co.id – AirAsia Rilis Fasilitas Cicilan dengan Kartu Kredit Mandiri

Indonesia AirAsia, maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka di Indonesia, memperkenalkan sistem pembayaran baru dengan peluncuran fasilitas cicilan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Fasilitas cicilan ini tersedia untuk pembelian melalui www.airasia.com untuk seluruh penerbangan domestik dan internasional AirAsia dari Indonesia dengan batas waktu pemesanan tiket maksimal 24 jam sebelum jam keberangkatan.

Dengan layanan ini, pelanggan dapat memesan tiket AirAsia kapan saja dan membayar lebih ringan lagi dengan cicilan kartu kredit Bank Mandiri, kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, dalam keterangan tertulis, Jumat (27/11/2015).

Menurut Andy, saat ini, presentase transaksi online dengan kartu kredit untuk pembelian tiket penerbangan AirAsia mencapai 73 persen. Selain untuk menambah kenyamanan pelanggan kami dalam melakukan transaksi pembelian, kami harap kerja sama dengan Bank Mandiri, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, dapat terus meningkatkan penetrasi pembelian tiket online AirAsia.

Fasilitas cicilan ini tersedia untuk transaksi menggunakan mata uang Rupiah hanya dengan minimum transaksi pembelian sebesar Rp 1 juta. Adapun pelanggan difasilitasi dengan bunga cicilan sebesar nol persen untuk tenor cicilan 6 dan 12 bulan.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!