Jengkel, Parkir Cuma 6 Jam Ditagih Bayar Rp 77 Juta

redaksi.co.id - Jengkel, Parkir Cuma 6 Jam Ditagih Bayar Rp 77 Juta Seorang pekerja harus membayar biaya parkir sebesar 3.731 pound sterling atau...

32 0

redaksi.co.id – Jengkel, Parkir Cuma 6 Jam Ditagih Bayar Rp 77 Juta

Seorang pekerja harus membayar biaya parkir sebesar 3.731 pound sterling atau sekira Rp 77 juta hanya karena parkir selama enam jam di pusat Kota London, Inggris.MelansirDailymail,Kamis (26/11/2015), semuanya bermula saat Manish Wadhwani bersama keluarga bepergian ke Hyde Park dan memarkirkan kendaraan di Portman Square.

Setelah diusut, membengkaknya tarif parkir disebabkan mesin parkir yang rusak. Sehingga, alat itu mengira mobil Wadhani parkir selama tiga bulan.“Itu tidak benar. Ini benar-benar konyol,” ujarnya. Ia kemudian menghubungiNational Car Parks(NCP) selaku pengelola untuk meluruskan masalah.

“Penyelidikan kami menunjukkan bahwa pelanggan parkir sejak Agustus, dan tidak keluar dengan kartu yang digunakannya untuk masuk. Hal ini mungkin karena penghalang sudah dinaikkan,” ujar juru bicara NCP.“Akibatnya,” lanjut jubir NCP, “ketika diparkirkan pada Minggu alat parkir kami mencatat ia telah berada di sana sejak pemesanan Agustus lalu,” tambahnya.Setelah proses yang relatif melelahkan, kesepakatan pun dicapai. Manish Wadhwani tidak membayar ratusan pound sterling, melainkan hanya 5 pound sterling saja. “Kami juga menawarkan minta maaf sebesar-besarnya,” tutup jubir NCP.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!