Arsenal Bakal Bikin Kejutan di Bursa Transfer Januari

redaksi.co.id - Arsenal Bakal Bikin Kejutan di Bursa Transfer Januari Arsenalberencana akan merekrut pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang. Manajer ArsenalArsene Wenger bahkan berniat ingin...

21 0

redaksi.co.id – Arsenal Bakal Bikin Kejutan di Bursa Transfer Januari

Arsenalberencana akan merekrut pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang. Manajer ArsenalArsene Wenger bahkan berniat ingin mendatangkan pemain berkualitas bagus.

Sebelumnya, Arsenal berhasil merekrut kiper Chelsea, Petr Cech. Kiper asal Ceko itu bergabung ke Arsenal dengan kontrak jangka panjang, namun biaya pembeliannya dirahasiakan.

Dilaporkan, manajemen The Gunners sejak September lalu sudah menyiapkan anggaran sebesar 200 juta pounds untuk dibelanjakan Wenger di bursa transfer.

“Jika memang saya menemukan kualitas yang tepat, saya akan melakukan sesuatu,” tegas Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Wenger justru sebelumnya dikenal sebagai pelatih yang pelit belanja pemain. Manajer asal Prancis itu beralasan, dia ingin menjaga Arsenal tetap menjadi klub papan atas dengan kebijakannya itu.

Dia tak mau Arsenal tergerus finansialnya gara-gara boros membeli pemain bintang. “Saya memperlakukan Arsenal seakan-akan klub ini milik saya. Kadang-kadang saya dikritik karena saya tidak hamburkan uang,” ujarnya.

Wenger sendiri sempat boros ketika memboyong Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Namun itu jarang dilakukannya seperti musim ini dimana Wenger baru membeli Cech.(Ian/Bog)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!