Jamie Vardy Favorit Cetak Rekor Lawan MU?

redaksi.co.id - Jamie Vardy Favorit Cetak Rekor Lawan MU? Jamie Vardy menjadi fenomena Liga Primer Inggris musim ini. Sepuluh laga terakhir di Liga Primer Inggris dijalaninya...

16 0

redaksi.co.id – Jamie Vardy Favorit Cetak Rekor Lawan MU?

Jamie Vardy menjadi fenomena Liga Primer Inggris musim ini. Sepuluh laga terakhir di Liga Primer Inggris dijalaninya dengan mencetak sebiji gol di setiap pertandingannya.

Capaiannya itu membuat Vardy berada di ranking yang sama dengan Ruud Van Nistelrooy di buku rekor Liga Primer Inggris, dengan selalu mencetak gol di setiap pertandingan dalam sepuluh laga secara beruntun.

Secara rata-rata, Vardy melesakkan 1,2 gol per laga. Semua golnya itu tercipta dari dalam kotak penalti. Dibandingkan dengan pencapaian Cristiano Ronaldo, Vardy tercatat memiliki nilai konversi yang lebih baik di musim ini.

Dia juga dibekali kecepatan, akurasi tendangan yang bagus dan pergerakan tanpa bola yang efektif, terutama di kotak penalti. Kesimpulan kasarnya, penyerang Inggris itu merupakan predator sejati di depan gawang lawan, dengan kekuatan utamanya ada pada kaki kanan.

Faktanya, 33 tendangan kaki kanan per laga dilepaskannya dengan tingkat kesuksesan mencapai 83 persen, sementara kaki kiri sebesar 14,6 dengan sukses rata-rata sebesar 80 persen.

Dengan potensi yang dimiliki Vardy, Manchester United tahu gawang mereka yang dikawal David De Gea tetap berada dalam ancaman konstan di akhir pekan.

Bursa taruhan 188bet juga memfavorikan Vardy bisa menjebol gawang United dan mencatat rekor dengan 2.50.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!