BBM Jadi Favorit di Indonesia Golden Ring Awards 2015

redaksi.co.id - BBM Jadi Favorit di Indonesia Golden Ring Awards 2015 JAKARTA -- BBM terpilih menjadi 'The Best Mobile Social Media' dalam Indonesia Golden Ring Awards...

14 0

redaksi.co.id – BBM Jadi Favorit di Indonesia Golden Ring Awards 2015

JAKARTA — BBM terpilih menjadi ‘The Best Mobile Social Media’ dalam Indonesia Golden Ring Awards (IGRA) 2015. Kategori penghargaan di IGRA 2015 termasuk Best Entry Level Smartphone, Best National Brand, Most Innovative Apps, Best Operator dan banyak lagi.

Puncak malam itu bagi BlackBerry datang pada kategori Honorable Mention, di mana BBM terpilih sebagai ‘The Best Mobile Social Media’ oleh para pemilih, termasuk 75 juri yang terdiri dari para wartwan teknologi informasi dan telekomunikasi Indonesia. BBM unggul atas berbagai platform media sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter, dan LINE.

Matthew Talbot, SVP, BBM, BlackBerry, mengatakan melihat BBM diakui sebagai yang terbaik di antara media sosial lainnya seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa. Untuk para brand dan bisnis, kata dia, BBM memberikan cara baru untuk berinteraksi dan terhubung secara erat dengan pengguna selular yang dituju.

Kini, kata dia, BBM telah berkembang dari aplikasi pesan real-time yang terbaik mejadi sebuah platform perdangan sosial yang sesungguhnya.

Sekarang, ekosistem BBM menggabungkan unsur sosial, chat dan perdagangan dengan feeds, konten yang disponsori oleh para brands. BBM Shop di mana pengguna dapat membeli barang-barang digital – bahkan mempunyai kemampuan untuk melakukan pembayaran dan mengirim barang digital seperti pulsa seluler kepada kontak telepon.

“Kami sangat senang begitu banyak orang Indonesia masih menggunakan BBM sebagai cara utama mereka untuk tetap terhubung, yang diakui oleh fakta bahwa kita telah mengalahkan beberapa pesaing tangguh dalam kategori penghargaan ini,” kata dia.

Ketua Panitia IGRA 2015, Danang Arradian, mengatakan bahwa tujuan dari penghargaan IGRA 2015 adalah untuk menunjukkan penghargaan bagi prestasi selama setahun terakhir yang diraih para pemain di industri telekomunikasi, termasuk operator seluler, vendor handset, startups, dan penyedia komunikasi lainnya.

Penghargaan IGRA 2015 dinilai oleh tim Juri Panel dan Juri Anggota. Peran Juri Panel adalah merumuskan nominasi untuk setiap kategori. Para anggota juri terdiri dari 75 jurnalis teknologi. Penilaian dilakukan dengan menggunakan mekanisme pemungutan suara di www.indonesiagoldenring.com untuk setiap kategori.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!