Samsung Mulai Produksi RAM 128 GB untuk Server

redaksi.co.id - Samsung Mulai Produksi RAM 128 GB untuk Server SEOUL -- Samsung Electronics kian serius dalam mengembangkan produk perangkat komputer. Hal itu ditunjukan dengan mulai...

21 0

redaksi.co.id – Samsung Mulai Produksi RAM 128 GB untuk Server

SEOUL — Samsung Electronics kian serius dalam mengembangkan produk perangkat komputer. Hal itu ditunjukan dengan mulai diproduksinya Dynamic Random Acces Memory (DRAM) 128 GB.

Seperti dilansir dari Ubergizmo Jumat (27/11), memori yang diperuntukan untuk server dan data center di perusahaan tersebut, diproduksi untuk melengkapi jajaran produk sebelumnya yakni Through Silicon Via (TSV) Double Data Rate 4 (DDR4) DRAM 64GB.

Produk terbaru itu menjanjikan penigkatan performa yang cukup signifikan. Namun, produk itu tetap memperhatikan efisiensi sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan klien.

Samsung mengklaim, RAM terbaru itu memiliki kapasitas terbesar dan efisiensi energi tertinggi dibandingkan dengan semua RAM yang tersedia di pasaran saat ini. Sehingga, Samsung berani menjanjikan pengoperasian berkecepatan tinggi dengan ketahanan optimal.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!