Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov Ancam Turki

redaksi.co.id - Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov Ancam Turki Militer turki menembak jatuh pesawat Sukhoi Su-24 milik Rusia di perbatasan Suriah dan Turki. Hal mengundang tentu...

20 0

redaksi.co.id – Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov Ancam Turki

Militer turki menembak jatuh pesawat Sukhoi Su-24 milik Rusia di perbatasan Suriah dan Turki. Hal mengundang tentu saja mengundang amarah Presiden Rusia Vladimir Putin.

Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov yang notabene orang Muslim,telah mengeluarkan peringatan berupa ancamanke Turki melalui akun Instagram miliknya.

Kadyrov , yang biasanya lebih sering mengunggah video seni bela diri yang dilakukannya, kali ini mengunggah video yang menunjukkannya berjalan di atas treadmill sambil mengenakan kaus dengan gambar Vladimir Putin,rudal,dan jet tempur

Dalam video tersebut , Kadyrov berjanji bahwa Turki akan ” menyesal apa yang telah dilakukan untuk waktu yang sangat lama .” Dia menambahkan , ” Mereka yang mengambil setiap kesempatan untuk berbicara tentang persahabatan dan kerja sama tidak harus bertindak begitu licik. ”

Dilaporkan Independent, Raja Chechnya tersebut memiliki hubungan dekat dengan pejabat

Kremlin, khususnya Putin. Kadyrov dikenal sebagai pribadi yang memiliki selera tidak biasa.

Dia memiliki singa dan harimau sebagai hewan peliharaan , dan dikenal membagikan1.000 rubel untuk warga saat melakukan perjalanan di seluruh negeri,dan memiliki armada mobil mewah.

Anehnya , ia pernah menjadi mantan pemberontak separatis Chechnya , yang berperang melawan Rusia, sebelum kini mengubah kesetiaan kepada Rusia pada awal perang Chechnya kedua tahun 1999.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!