Tak Terpakai di Inter, Montoya Ingin Kembali ke Barca

redaksi.co.id - Tak Terpakai di Inter, Montoya Ingin Kembali ke Barca Bek Pinjaman Inter Milan, Martin Montoya dikabarkan sudah tidak betah berada di klub asal kota...

4 0

redaksi.co.id – Tak Terpakai di Inter, Montoya Ingin Kembali ke Barca

Bek Pinjaman Inter Milan, Martin Montoya dikabarkan sudah tidak betah berada di klub asal kota mode tersebut. Kendati memiliki masa kontrak hingga akhir musim, Montoya kabarnya akan keluar dari Inter pada bulan Januari mendatang. Ia merasa kecewa dengan perjalanan karirnya di Inter Milan.

Montoya memang pantas kecewa dengan karirnya bersama Inter Milan. Sejauh musim ini berjalan, pemain 24 tahun tersebut sama sekali belum pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Hal tersebut tidak sesuai dengan harapannya yang memilih pindah ke Inter demi bisa mendapatkan jam terbang yang tinggi.

Hal tersebutlah yang membuat Montoya kecewa dengan Inter Milan dan kemudian berniat untuk kembali ke Barcelona setelah perayaan Natal tahun ini.

Inter Milan sendiri kabarnya tidak keberatan untuk mengembalikan Montoya ke Blaugrana. Berdasarkan pada sumber Corriere dello Sport, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, bahkan sudah bertemu dengan pihak Barcelona untuk membahas pengembalian Montoya. (cor/asa)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!