Dapat Aliran Dana Dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Dipanggil?

redaksi.co.id - Dapat Aliran Dana Dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Dipanggil? KAPANLAGI.COM - Aktor Sandy Tumiwa ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sandy...

15 0

redaksi.co.id – Dapat Aliran Dana Dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Dipanggil?

KAPANLAGI.COM – Aktor Sandy Tumiwa ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sandy ditangkap Kamis (26/11) pukul 07.00 WIB, di Lena Resident Kamar 27 atas tuduhan penipuan.

” Para tersangka (Sandy dan Cici) membuat perusahaan PT. CSM Bintang Indonesia untuk menarik investor sebagai member di perusahaan tersebut. Para tersangka juga menjanjikan keuntungan 18% – 40 % sehingga membuat para korban tergiur untuk investasikan uang mereka, dan para korban juga disuruh para tersangka untuk mencari investor lain,” seperti dilansir dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

Sandy berlaku sebagai Komisaris, sedangkan Cici alias Astriana berlaku sebagai direktur. Nggak main-main, mereka berdua telah mengantongi puluhan miliar lewat aksinya. ” Banyak bukti transfer ke rekening Cici dan rekening perusahaan totalnya 23 miliar,” jelas Arifin Harahap, pengacara Annisa Bahar.

Sandy yang dilaporkan sejak tiga tahun lalu, diduga juga mengalirkan dana ini kepada mantan istri, Tessa Kaunang. ” Kami mendapatkan aliran rekening dari Sandy ke Tessa Kaunang. Itu memang saat itu menikah. Mungkin nanti Tessa bisa jadi saksi,” ungkapnya.

Para korban yang menderita kerugian cukup besar rata-rata ingin uangnya dikembalikan. Apakah hal ini mungkin terjadi? ” Setelah proses persidangan ini berjalan, kami akan menuntut perdatanya. Kalau pidana kan gak ada soal pengembalian uang,” ujar Arifin.

Arifin juga senang karena penangkapan Sandy jadi kado termanis bagi ulang tahun Annisa Bahar, yang turut jadi korban. ” Dengan tertangkapnya Sandy dan Cici menepis tanggapan dan rumor di antara nasabah juga. Tidak ada lagi fitnah yang timbul di antara. Kebetulan penangkapan ini kado ulang tahun klien kami (Annisa Bahar) yang berulang tahun,” tutupnya.

(kpl/pur/tch)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!