Delapan Foto 'Mesum' Terbaik di Lapangan Hijau

redaksi.co.id - Delapan Foto 'Mesum' Terbaik di Lapangan Hijau Lapangan hijau tidak selalu menyajikan duel mendebarkan dua kubu di lapangan hijau.Tidak sedikit momen unik tertangkap kamera,...

32 0

redaksi.co.id – Delapan Foto 'Mesum' Terbaik di Lapangan Hijau

Lapangan hijau tidak selalu menyajikan duel mendebarkan dua kubu di lapangan hijau.Tidak sedikit momen unik tertangkap kamera, salah satunya momen mesum antarpemain.

Tapi mesum bukan arti sesungguhnya. Selain menggambarkan kebahagiaan, beberapa foto diantaranya merupakan ilusi visual.Berikut deretan foto-foto itu sebagaimana dilansir dari 101greatgoals.

1. Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo

Sepintas foto ini terlihat seperti kedua orang yang sedang oral seks. Namun, kenyataanya ini ekspresi kekecewaan Rooney dan Ronaldo ketika masih sama-sama memperkuat Manchester United. Rooney sedang berdiri di depan Ronaldo yang jongkok sambil memegang kepalanya.

2. Fernando Alonso dan Steven Gerrard

Foto ini diambil 10 tahun silam ketika Xabi Alonso dan Steven Gerrard berciuman selepas mengantarkan Liverpool merebut gelar Liga Champions musim 2005.

Perjuangan keduanya sangat sulit. Liverpool ketika itu tertinggal 0-3 di babak pertama. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.Hingga akhirnya, Liverpool keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

3. Raheem Sterling dan John Terry

Raheem Sterling dan John Terry terlibat dalam kontak fisik yang cukup fatal. Namun, kamera menangkap kedua pemain tersebut seperti sedang berhubungan badan.

4. Zlatan Ibrahimovic dan Gerard Pique

Gesture romantis ditunjukkan Gerard Pique dan Zlatan Ibrahimovic ketika sama-sama masih bermain untuk Barcelona. Sebenarnya, ini hanya obrolan biasa antarkedua pemain. Hingga seorang fotografer mengabadikan momen langka ini.

“Saya orang yang suka menyentuh lawan bicara. Tapi fotografer bisa mengambil gambar ketika tangan saya menggengam tangan Ibrahimovic. Saya tidak percaya, ini menjadi perkara besar,” ucap Pique mengenai foto tersebut dilansir dari FourFourTwo.

5. Gary Neville dan Ryan Giggs

Ini menjadi foto fenomenal ketika Manchester United berhasil menekuk Manchester City. Dua legenda Setan Merah, Gary Nevilla dan Paul Scholes berciuman di atas lapangan. Keduanya tampak sangat mesra. Bahkan, Neville sampai memegang pipi Scholes.

6. Didier Drogba dan Roberto Di Matteo

Adegan ciuman juga tertangkap kamera antara pelatih Chelses, Roberto Di Matteo dan Didier Drogba ketika keduanya masih bergabung di Chelsea.

7. Thierry Henry dan Staff Pelatih Barcelona

Henry dan seorang pelatih tampak seperti sedang mencontohkan salah satu posisi bercinta. Tapi sebenarnya, Henry sedang melakukan gym ringan di lapangan.

8. Jose Mourinho dan Frank Lampard

Ilusi visual juga terjadi pada foto Frank Lampard dan manajer kondang Chelsea, Jose Mourinho. Sepintas seperti keduanya melakukan oral seks. Tapi sebenarnya, Mourinho sedang memberikan ucapan selamat pada Lampard. (Rjp/Rco)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!