Selangkah Lagi Guardiola Merapat ke City

redaksi.co.id - Selangkah Lagi Guardiola Merapat ke City Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola makin mendekat ke Manchester City. Belakangan rumor kepindahan Pep ke Etihad terus merebak.Beberapa...

6 0

redaksi.co.id – Selangkah Lagi Guardiola Merapat ke City

Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola makin mendekat ke Manchester City. Belakangan rumor kepindahan Pep ke Etihad terus merebak.

Beberapa media di Spanyol melaporkan Guardiola setuju meninggalkan Bayern akhir musim ini. Sang juru taktik dikabarkan menolak perpanjangan kontrak bersama raksasa Jerman itu.

Stasiun radio terkemuka di Spanyol Cadena Cope menyatakan Pep membutuhkan suasana baru. Yakni perubahan pemandangan dalam konteks berganti kostum Bayern menuju City.

“Pep Guardiola akan meninggalkan Bayern Muenchen dan melatih Manchester City musim depan,” demikian sebuah pernyataan Radio tersebut, dikutip dari Euro Sport, Jumat (27/11).

Catatan Mundo Deportivo bahkan lebih jauh lagi. Eks entrenador Barcelona itu dikabarkan telah menandatangani kesepakatan awal dengan pihak City.

Kubu the Citizens diwakili oleh Direktur Olahraga Txixi Begiristain dan CEO Ferran Soriano. Dua aktor belakang layar itu pernah berkerja sama dengan Guardiola semasa berada di Barcelona.

Terkait fakta yang berkembang, kubu Muenchen mulai melunak. Chairman FC Hollywood, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan setelah laga melawan Hannover semua baru diputuskan. Namun ia menegaskan pihaknya siap menghadapi segala kemungkinan termasuk potensi hengkangnya Pep.

“Tidak ada satu pun di dunia yang tak bisa digantikan. Pemain datang dan pergi, begitu juga dengan pelatih,” tutur Rummenigge.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!