Striker Maut PSG Rindu Atmosfer Serie A

redaksi.co.id - Striker Maut PSG Rindu Atmosfer Serie A Ezequiel Lavezzi memberikan kode maut untuk kembali ke Italia musim depan. Striker maut PSG itu merasa kompetisi...

26 0

redaksi.co.id – Striker Maut PSG Rindu Atmosfer Serie A

Ezequiel Lavezzi memberikan kode maut untuk kembali ke Italia musim depan. Striker maut PSG itu merasa kompetisi di Negeri Pizza sudah berbeda ketimbang tiga tahun lalu.

Lavezzi memang akrab dengan kompetisi Serie A. Dia membela Napoli sejak 2005 hingga tahun 2012 lalu.

Selama di sana ia mampu menyumbangkan satu gelar Coppa Italia. Ia juga menjadi salah satu pujaan fans di Naples, markas Napoli.

“Saya sangat rindu Italia, terutama sepak bolanya. Selama di PSG saya berlangganan tv Italia dan menyaksikan semua seluruh pertandingan Serie A,” ujar Lavezzi seperti dilansir Football Italia.

“Sepak bola Italia mungkin sudah berbeda ketimbang dulu. Tapi di sana masih tempat yang bagus untuk bermain dan menambah pengalaman.”

Meski sukses meraih delapan gelar bersama PSG, namun pemain timnas Argentina itu merasa kurang tantangan di Prancis.

“Intensitas sepak bola Italia sangat luar biasa, dan itu memberikan motivasi lebih. Sangat baik sebagai pesepak bola untuk merasakan tekanan,” ujar pemain yang diincar Inter Milan dan Juventus tersebut. (Vid/Def)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!