Egi John Izinkan Marshanda Kembali pada Ben Kasyafani

redaksi.co.id - Egi John Izinkan Marshanda Kembali pada Ben Kasyafani Jalinan kasih antara Marshandadan Egi Johnsemakin lekat saja. Urusan relationship, keduanya mengaku saat ini semakin baik....

24 0

redaksi.co.id – Egi John Izinkan Marshanda Kembali pada Ben Kasyafani

Jalinan kasih antara Marshandadan Egi Johnsemakin lekat saja. Urusan relationship, keduanya mengaku saat ini semakin baik. Menurut Marshanda, Egi adalah pelabuhan cinta terakhirnya, dan begitu pula sebaliknya. Baik Egi maupun Caca sedang menjalani masa-masa indah dalam asmara.

Namun tiba-tiba, Egi John menyatakan bahwa dirinya memberikan izin sepenuhnya kepada Marshanda jika ingin berbaikan dan kembali bersama Ben Kasyafani. Bukan karena tak cinta lagi, namun justru hal itu dilakukan karena rasa sayang kepada Marshanda dan ingin memberikan yang terbaik kepadanya.

“Ga marah (masih komunikasi ama Ben). Kalaupun dia mau balikan (ama Ben) dan itu murni keputusan dia, gak apa-apa,” kata Egi John saat ditemui di Kawasan Studio Trans Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Sebagai ayah kandung dari Sienna, Ben mendapatkan hak untuk ikut mendidik buah hati dari pernikahannya dengan Marshanda. Karenanya, Egi pun berjanji tak akan merasa cemburu.

“Saya ga cemburu ama Ben. Dia ayahnya Sienna, saya hormati, mantan suami dari calon istri, eh pacar saya, Caca. Gue akan selalu support. Bagaimanapun ga ada bekas anak. Ga keberatan, Caca masih berhubungan dengan mantan suami. Kalau cowok lain, boro-boro ya,” tutur Egi.

Egi mengaku sudah pernah bertemu dan berinteraksi dengan Ben Kasyafani. Kesan pertama bertemu Egi menyatakan Ben adalah orang yang baik. Saat berbincang, lebih banyak perkenalan personal yang dilakukan keduanya. Ia pun belum sempat mendapat wejangan dari Ben agar bisa dengan baik menjalin hubungan dengan Marshanda.

“Kalau wejangan (untuk menghadapi Marshanda) belum ada. Orang baru ketemu sekali. Tapi dari ketemu kemarin ga lama juga. Lebih banyak perkenalan personal. Apa aktivitas sekarang. Ben Kasyafanisuka ama game, gue juga. Sama-sama gamers. Bintangnya juga cancer, sama kayak gue. Baik orangnya kalau cancer,” tukas Egi John.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!