Begini Kondisi Terbaru Roby Geisha

redaksi.co.id - Begini Kondisi Terbaru Roby Geisha Roby Geisha masih menjalani pemerikaan polisi karena tersangkut kasus narkoba untuk kedua kalinya di Bali. Cinta Ratu Nansya, istri...

18 0

redaksi.co.id – Begini Kondisi Terbaru Roby Geisha

Roby Geisha masih menjalani pemerikaan polisi karena tersangkut kasus narkoba untuk kedua kalinya di Bali. Cinta Ratu Nansya, istri Roby Satria, membeberkan kalau saat ini suaminya itu dalam kondisi sehat saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

“Suami saya alhamdulillah baik-baik saja,” ucap Cinta Ratu Nansya kepada wartawan via telepon di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Perempuan yang dinikahi Roby pada 28 Oktober 2015 lalu ini juga mengatakan kalau sang suami tidak ditahan oleh pihak kepolisian. “Dia sekarang direhab,” jelas Cinta.

Seperti diketahui, Roby Satria ditangkap saat menerima barang dari seorang kurir yang dipesan melalaui jasa ojek online. Curiga dengan barang yang dipesan, si pengojek melapor kepada polisi hingga akhirnya Roby ditangkap di lobi Hotel Aston pada Kamis (19/11/2015) sekitar pukul 00.45 WITA.

Roby ditangkap dengan barang bukti berupa ganja sintetis yang merupakan jenis narkoba baru dan kerap disebut ganja gorilla seberat 1,46 gram. Sebelumnya, Roby Satria ditangkap karena kasus narkoba pada 17 Oktober 2013 di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Roby ditangkap dengan barang bukti berupa ganja dengan berat 0,5890 gram. Roby divonis satu tahun penjara. (Gie/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!