Ucapan Terakhir Roby Geisha Sebelum Ditangkap Polisi

192

redaksi.co.id – Ucapan Terakhir Roby Geisha Sebelum Ditangkap Polisi

Roby Satria kini mendekam di sel tahanan Polsek Kuta, Bali. Gitaris band Geisha itu kembali tersandung kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 1,46 gram.

Sebelum digelandang ke kantor polisi, ternyata Roby sempat menelepon perwakilan manajemennya, Ovis. Bak tersambar petir, Ovis terkejut ketika Roby memberi tahu bahwa dirinya tengah dicokok polisi.

“Kejadian sekitar jam setengah satu malam, tiba-tiba Roby telepon saya di kamar. Dia bilag ‘Mas keluar. Aku tertangkap polisi’,” ucap Ovis di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Ovis tak menyangka permintaan Roby di telepon, menjadi ucapan terakhirnya. Setelah itu, ia hanya bisa menyaksikan pencipta lagu Lumpuhkan Ingatanku ini digiring polisi.

“Begitu saya keluar semua nggak bisa mendekat kecuali pegawai hotel. Kemudian (Roby) di dalam, sampai akhirnya dikasih tahu petugas di Polsek Kuta Utara. Di Polsek ketemu komandan regu yang menangkap, Roby sudah tidak bicara apa-apa,” ungkap Ovis.

Ketika ditanyakan, rupanya Ovis baru tahu bahwa Roby kembali terlibat kasus narkoba. “Katanya kasus narkoba tapi jenisnya masih dalam pengembangan. Saya sengaja tidak beritahu personel Geisha yang lain saat itu juga. Keesokan harinya di bandara, saya baru cerita,” tutur Ovis. (Ras/fei)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!