Bek 18 Tahun Picu Perang MU dan Liverpool

redaksi.co.id - Bek 18 Tahun Picu Perang MU dan Liverpool Dua klub ternama Inggris Manchester United dan Liverpool bakal terlibat perang di bursa transfer Januari nanti....

9 0

redaksi.co.id – Bek 18 Tahun Picu Perang MU dan Liverpool

Dua klub ternama Inggris Manchester United dan Liverpool bakal terlibat perang di bursa transfer Januari nanti. Mereka sama-sama menginginkan pemain berbakat Walsall, Rico Henry.

Remaja 18 tahun itu berposisi sebagai bek kiri. Gaya main Henry membuatnya digadang-gadang sebagai titisan Ashley Cole. MU dan Liverpool pun kepincut dengan bakat Henry.

MU dan Liverpool sudah menggirimkan pencari bakat mereka untuk menyaksikan langsung aksi Henry ketika Walsall kalah 1-2 dari Swindon pertengahan pekan ini.

Tak mudah membajak Henry dari Walsall. Mengetahui MU dan Liverpool tertarik, Walsall jual mahal. Mereka tidak akan melepas Henry dengan harga murah.

“Untuk mengambil Rico dari klub ini, akan membutuhkan uang yang sangat banyak,” kata manajer Walsall Dean Smith seperti dilansir Express.

Smith cukup yakin bisa mempertahankan Henry karena MU dan Liverpool sejauh ini masih belum memberikan tawaran resmi.

“Meski semua klub dikaitkan dengan Henry, tidak ada yang telah mendekati klub ini. Henry ingin terus berkembang dan bermain di tim utama,” imbuh Smith. (Tho/Rco)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!