Borussia Dortmund Pilih Dubai

redaksi.co.id - Borussia Dortmund Pilih Dubai Juara Bundesliga delapan kali, Borussia Dortmund, berencana menggunakan Dubai sebagai lokasi pemusatan latihan mereka di sepanjang musim dingin pada Januari...

38 0

redaksi.co.id – Borussia Dortmund Pilih Dubai

Juara Bundesliga delapan kali, Borussia Dortmund, berencana menggunakan Dubai sebagai lokasi pemusatan latihan mereka di sepanjang musim dingin pada Januari mendatang.

Jeda kompetisi Bundesliga sudah akan dimulai pada Desember mendatang dan Dortmund akan menggunakan fasilitas di NAS Sport Complex sejak 7 Januari hingga 16 Januari 2016 sebagai lokasi pemusatan latihan mereka.

Sesi jeda kompetisi tersebut tetap akan digunakan Dortmund untuk berlatih agar bisa terus bersaing dengan Bayern Muenchen di puncak klasemen Bundesliga musim ini.

Dalam siaran persnya, Direktur Sport BVB, Michael Zorc mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini timnya selalu memilih Spanyol sebagai lokasi kamp latihan di jeda kompetisi musim dingin.

Tapi, kini pihaknya memilih lokasi baru dan diharapkan bisa menggairahkan para pemain di timnya.

Saat ini Dortmund bertengger di posisi kedua papan klasemen sementara Liga Jerman, dengan selisih delapan poin di bawah Bayern Muenchen.

Sejumlah pemain bintang yang bakal dibawa dalam sesi latihan di Dubai awal tahun depan itu termasuk di antaranya Marco Reus, Mats Hummels, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Shinji Kagawa.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!