Telanjang Dada, Heidi Klum ‘Merayap’ di Dinding

311

redaksi.co.id – Telanjang Dada, Heidi Klum ‘Merayap’ di Dinding

Heidi Klummembiarkan penggemarnya di Instagram melihat foto seksinya yang lain. Juri Americas Got Talent ini mengunggah foto telanjang dadanya yang baru.

Model berambut pirang tersebut memamerkan punggungnya. Dia hanya mengenakan celana dalam hitam dengan tulisan namanya di atasnya.

Memberikan tatapan seksi, Heidi memamerkan bokongnya ke kamera. Dengan rambut basah, dia menekankan tangannya ke dinding dan memamerkan cat kuku hitam serta sisi payudaranya.

Foto kiriman Heidi Klum (@heidiklum) pada Nov 24, 2015 pada 11:00 PST

Love being cheeky in [email protected], tulis Heidi sebagai keterangan foto.

Ternyata foto seksi ini digunakan untuk mempromosikan merek lingerie-nya, Heidi Intimates. Dia menjadi creative director dan model dari merek yang sebelumnya dikenal sebagai Elle MacPherson Intimates tersebut.

Foto kiriman Heidi Klum (@heidiklum) pada Nov 24, 2015 pada 8:01 PST

Selain foto telanjang dada, Heidi juga mengunggah foto behind the scene video promo untuk merek lingerie tersebut. Foto yang diunggahnya memperlihatkan Heidi terbang di toko lingerie sambil memegang banyak balon merah.

Mengenakan atasan lengan panjang warna merah dan rok mini warna hitam, Heidi Klumsepertinya senang dengan sesi memfilmkan video tersebut. Had so much fun [email protected] #BlackFriday spot. Almost time to shop, shop, shop, tulisnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!