Ini Alasan Fandy Christian – Dahlia Poland Nikah Diam-Diam

redaksi.co.id - Ini Alasan Fandy Christian - Dahlia Poland Nikah Diam-Diam KAPANLAGI.COM - Tak banyak publikasi, pasangan muda Dahlia Poland dan Fandy Christian rupanya telah melangsungkan...

450 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Fandy Christian – Dahlia Poland Nikah Diam-Diam

KAPANLAGI.COM – Tak banyak publikasi, pasangan muda Dahlia Poland dan Fandy Christian rupanya telah melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia ini tersebar melalui Instagram dan membuat fans mereka heboh sendiri. Menghadiri event SCTV Award di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (28/11) malam, pasangan suami istri ini pun akhirnya berbicara soal pernikahan diam-diam mereka.

” Kita nikah di Bandung. Keluarga besar aku di sana jadi biar kumpulan. Pengennya yang sakral aja sih karena memang niat dari awal cuma keluarga aja. Kumpul keluarga besar juga udah lama dan dari tahun lalu memang udah ada rencana buat nikah. Tapi omongan serius baru lima bulan lalu ya. Lagian ngapain lagi pacar-pacaran terus,” ungkap Dahlia.

Disinggung mengenai pernikahan yang tampak tertutup dan tak di ketahui khalayak ramai, Fandy pun menyebut jika memang mereka hanya mengundang kalangan keluarga. Meskipun begitu Dahlia berpendapat jika rekan-rekan selebritis mereka sudah tahu soal pernikahan ini sehingga sempat memberikan ucapan selamat.

” Kita nikah tanggal 24 November. Bukan masalah nggak mau dipublikasikan sih. Cuma dari kemarin yang diberitakan soal nggak enak mulu, apalah segala macem gitu. Jadi yaudah nggak usah pakai wartawan, keluarga aja. Ini rencana udah dari tahun lalu pas bulan Juli kalau emang mau nikah waktu tepat perayaan setahun pacaran,” lanjut perempuan yang baru berusia 18 tahun itu.

Menikahi perempuan yang berusia lebih muda 12 tahun daripada dirinya, Fandy pun mengakui tak ada masalah dengan itu. Bahkan komitmen mereka untuk menikah muda pun bukan jadi problem yang besar. Bagi Dahlia, Fandy adalah pria yang bisa membuatnya nyaman dan begitu menyayangi dirinya serta keluarga besarnya.

” Kadang emang masih ada goncangan, tapi dalam kategori wajar ya. Dahlia juga mensupport aku banget. Bisa ngebuat aku jadi lebih baik dan nggak masalah dengan kegiatan syuting karena kan kita baliknya ke rumah juga,” tutup Fandy. (kpl/hen/aia)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!