Diam-diam Klopp Sering 'Kencan' dengan Rodgers

redaksi.co.id - Diam-diam Klopp Sering 'Kencan' dengan Rodgers Ada pengakuan menarik dari Jurgen Klopp pekan ini. Ternyata manajer baru Liverpool itu kerap bertemu dengan Brendan Rodgers.Klopp...

13 0

redaksi.co.id – Diam-diam Klopp Sering 'Kencan' dengan Rodgers

Ada pengakuan menarik dari Jurgen Klopp pekan ini. Ternyata manajer baru Liverpool itu kerap bertemu dengan Brendan Rodgers.

Klopp bekerja di Anfield sejak Oktober lalu menggantikan Rodgers. Namun alih-alih menjaga jarak, Klopp mengaku sering berdiskusi dengan manajer asal Irlandia Utara tersebut.

Brendan Rodgers dengan Jurgen Klopp saat pertemuan di Anfield (Dailymail.co.uk) Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp (liputan6.com)

“Ya memang benar saya bertemu dengannya. Rodgers orang yang menyenangkan,” ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

“Tidak ada hal yang menarik untuk disampaikan pada Anda (media). Kami hanya membicarakan olahraga, perkembangan dunia, dan beberapa hal pribadi,” kata Klopp tertawa.

Menariknya manajer asal Jerman itu mengaku kebiasaan bertemu mantan manajer suatu klub bukan hal baru baginya. Ia melakukan hal yang sama dengan penggantinya di Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

“Yang jelas saya bertemu Rodgers bukan membicarakan Liverpool. Kalau ingin tahu Liverpool tentu saya sudah bertemu lebih awal, bukan enam pekan setelah menjadi manajer,” kata Klopp. (Vid/Def)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!