Band Gigi Gelar Konser Intim di Tahun Baru

redaksi.co.id - Band Gigi Gelar Konser Intim di Tahun Baru SEJAK jauh hari sebelum malam pergantian tahun 2016, band Gigi sudah mendapat kontrak manggung.Menurut rencana, Armand...

15 0

redaksi.co.id – Band Gigi Gelar Konser Intim di Tahun Baru

SEJAK jauh hari sebelum malam pergantian tahun 2016, band Gigi sudah mendapat kontrak manggung.

Menurut rencana, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdan, dan Gusti Hendy, akan menggelar konser intim bertajuk #Letsrockprimera di Aston Primera Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Armand mengaku sangat antusias menjelang konser kali ini usai melihat besarnya animo untuk membeli tiket.

“Kami adalah cowok-cowok bookingan, hehehe. Soalnya untuk konser ini, antuasiasnya sangat besar ya,” celetuk suami Dewi Gita itu, saat jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

“Promosi memang sudah jalan sejak 2 bulan lalu. Banyak sekali peminatnya, mulai dari booking-an telepon, juga on the spot booking. Market Gigi kan luas,” sahut Luna Feritha, selaku Marketing Communication Aston.

Dalam durasi 1,5 jam, Armand Cs akan membawakan tak kurang dari 15 lagu hits milik Gigi. Di antaranya “Terbang”, “Andai”, “Janji Nirwana” dan “Djomblo”.

“Dengan song list seperti itu, saya berharap penonton lebih merasa dekat ya. Apalagi dari pihak hotel temanya kan sweet rock,” pungkas Armand.

(ari/gur)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!