Kamera CCTV Wireless Dari Netgear

redaksi.co.id - Kamera CCTV Wireless Dari Netgear SOOPERBOY- Saat ini banyak produk teknologi yang canggih dan pelbagai fungsi beredar di pasar. Termasuk juga untuk sistem keselamatan...

55 0

redaksi.co.id – Kamera CCTV Wireless Dari Netgear

SOOPERBOY- Saat ini banyak produk teknologi yang canggih dan pelbagai fungsi beredar di pasar. Termasuk juga untuk sistem keselamatan CCTV yang memegang peranan penting dalam perkembangan teknologi dewasa ini.

Adalah produk asal Amerika, Netgear yang memberikan terobosan dalam bidang security system dengan penemuan barunya yaitu Wireless Security Camera yang bernama Arlo. Produk ini dilengkapi dengan 2 buah kamera, 1 buah base station dan 8 baterai kamera.

Berbeda dengan CCTV lainnya, Arlo memberikan kemudahan bagi pengguna, dimana bagian belakangnya terdapat magnet sehingga kamera dapat dipasang dimana saja yang berbahan logam.

Seperti rilis yang diterima Sooperboy.com, fitur yang diunggulan dari produk ini adalah kamera yang berbasis wireless sehingga tidak memerlukan tarikan kabel. Hal ini tentu akan lebih efektif bagi pengguna dan tidak menganggu keindahan bangunan karena kabel menjuntai akibat pemasangan yang tidak rapi.

Penggunaan power listrik tanpa kabel juga dapat mengurangi resiko kebakaran akibat arus pendek, sehingga potensi kerusakan kamerapun lebih kecil. Arlo sudah melengkapi dirinya dengan baterai sebanyak empat buah yang mudah didapat dipasar.

Kemampuan daya tahan baterai hingga 3 bulan. Apabila baterai sudah berfungsi dengan maksimal dan sisa 10%, secara otomatis akan ada notifikasi bahwa baterai harus segera diganti.

Keunggulan fitur lain yang dibenamkan dalam kamera ini adalah Arlo sudah dilengkapi resolusi 720p HD (high definition) quality dan 110 wide lens, yang dapat menghasilkan gambar dengan jelas serta dapat menangkap objek dari sudut yang jauh dan lebar.

Tak hanya sampai disitu saja keunggulan produk ini, dimana fitur berikutnya adalah motion sensor, motion alert, night vision (menyesuaikan cuaca di malam hari), weather proof (anti air), dan 100% wire free.

Sehingga Arlo ini dapat digunakan dimana saja dan dalam kondisi apa saja. Untuk memperoleh daya tangkap yang baik, akan lebih efektif bila digunakan dalam jarak 15 20 meter, namun Arlo dapat digunakan hingga jarak 90 meter dari base station.

Untuk proses pemantauannya, pengguna tidak memerlukan sebuah PC desktop atau laptop yang harus menyala 24 jam, namun pengguna cukup memantau melalui ponsel pintar yang dimilikinya, sehingga hal ini bisa dimonitor di mana saja konsumen berada, kendati pun dia sedang bepergian ke luar negeri, yang penting ada akses internet yang terhubung dari kamera dengan smartphone.

Lalu untuk penggunaan melalui smartphone ini, pengguna hanya perlu mengunduh perangkat lunak yang disediakan untuk versi Android dan iOS.

Kecanggihan kamera Arlo ini sudah menggunakan cloud storage, hal ini dimaksudkan memberikan kemudahan bagi pengguna akan penyimpanan keterbatasan data.

Anda juga tak perlu khawatir lagi akan dicuri dan kerusakan alat penyimpan data, karena semua data dipusatkan penyimpanannya di Cloud Storage Netgear yang terdapat di Amerika. Data akan tersimpan seama tujuh hari dan setelah itu akan terhapus secara otomatis.

Sistem Arlo ini sengaja dikembangkan sebagai Security Home System yang mendukung aplikasi dari Smart Home, perangkat Netgear lainnya, karena mobilitas yang dilakukan oleh para orang tua saat ini cukup tinggi.

Tidak sedikit kaum hawa yang tetap memilih menjadi wanita karir meskipun sudah memiliki berkeluarga dan anak. Mempekerjakan pengurus atau atau menitipkan kepada anggota keluarga bisa menjadi alternatif bagi kartini modern ini.

Aplikasi Smart Home sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern saat ini. Dengan fitur-fitur yang Arlo berikan, para orang tua khususnya para ibu dapat melihat aktivitas anaknya selama di rumah sehingga dapat mengurangi rasa khawatir.

Integra Global Solusi sebagai satu-satunya distributor resmi Netgear memberikan garansi 1 tahun untuk produk Arlo. Produk unggulan ini bisa didapatkan di modern channel seperti Office2000, Electronic Solution, Electronic City yang dibanderol seharga Rp 7 juta. Tertarik boys?

Panasonic Nubo, Kamera Pemantau Pertama Berteknologi 4G

Dog Cam, Kamera Canggih Bagi Anjing Kesayangan Anda!

Podo, Kamera Mungil yang Nempel di Tembok

EOS M3, Kamera Generasi Terbaru dari Canon

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!