Kehebatan Rossi Kebut Mobil di Reli Monza

201

redaksi.co.id – Kehebatan Rossi Kebut Mobil di Reli Monza

Valentino Rossi tidak hanya lihai di MotoGP. Namun, “The Doctor” juga lihai saat kebut-kebutan dengan mobil Ford Fiesta WRC di Reli Monza pada Minggu (29/11/2015). Rossi bahkan di ambang menjadi juara untuk keempat kalinya di Reli Monza.

Seperti dilansir crash, Rossi saat ini memimpin dengan keunggulan 33,6 detik dari rivalnya yang berada di posisi dua. Pembalap asal Italia ini dikenal cukup rutin ikuti event akhir tahunan yang berlangsung di taman nasional Monzal dan sirkuit Monza itu.

Rossi didampingi rekannya di paddock yaitu Alessio “Uccio” Salucci. Tak tanggung-tanggung, Rossi bersaing dengan pereli “beneran” Thierry Neuville di event ini. Sejak start, dia sudah bersaing ketat dengan pereli asal Belgia ini.

Valentino Rossi (EPA/Kai Foersterling) Valentino Rossi (EPA/Kai Foersterling)

Namun di trayek khusus (SS) 4, Rossi unggul dari Tony Cairolli yang membayangi pembalap asal Italia itu di posisi dua.Pada SS 5, Rossi hanya merebut posisi keempat tercepat. Tapi dia masih tetap memimpin.

Saat ini,Rossi di ambang menjadi juara Reli Monza untuk keempat kalinya setelah 2006,2007 dan 2012. “Reli Monza selalu menyenangkan. Ini cara yang bagus akhir musim. Saya selalu kembali ikut reli ini karena saya suka,” katanya.

“Ikut Reli menegangkan meski tekanan lebih kecil ketimbang MotoGP. Saya didampingi Brivio dan Uccio, jadi menyenangkan,” ujarnya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!