Unik! Slank Rilis Album di Bantaran Kali Ciliwung

redaksi.co.id - Unik! Slank Rilis Album di Bantaran Kali Ciliwung Slank kembali menelurkan karya, berselang dua tahun dari album "Slank Nggak Ada Matinya".Sebuah album yang diberi...

40 0

redaksi.co.id – Unik! Slank Rilis Album di Bantaran Kali Ciliwung

Slank kembali menelurkan karya, berselang dua tahun dari album “Slank Nggak Ada Matinya”.

Sebuah album yang diberi tajuk “Restart Hati” diluncurkan Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka, dan Ridho, dengan cara tak biasa.

Bukan di Jalan Potlot, markas mereka, juga bukan di cafe, seperti peluncuran album pada umumnya. Slank justru memilih pemukimaan padat penduduk di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, sebagai lokasi acara.

Dimulai dengan prosesi penanaman pohon di bibir kali Ciliwung serta bagi-bagi Sembako ke warga miskin, Kaka Cs tampil jamming di sebuah lapangan badminton terbuka.

Terik matahari pun tak sanggup membendung antusiasme warga untuk ikut menyaksikan momen langka tersebut.

Album “Restart Hati” berisi 12 lagu, yang memuat berbagai pesan positif bagi generasi muda. Di antaranya membangkitkan aura positif dari dalam diri.

“Kami memberi judul ‘Restart Hati’ karena kita percaya setiap akhir tahun Slank biasanya mengumpulkan semangat untuk mengejar lagi mimpi-mimpi tahun depan. Dengan me-restart hati biasanya akan muncul ide-ide baru,” ungkap Bimbim, sang drummer, Sabtu (28/11).

Materi yang ada di album Slank kali ini, menurut Bimbim, sudah lama ada. Baru sekarang diluncurkan, karena menunggu waktu yang dirasa pas.

“Sebetulnya album ini selesai sudah lama. Kita sudah menunggu tiga tahun buat rilis. Pas banget ternyata hari ini adalah Hari Menanam Pohon Nasional, jadinya album ini punya semangat yang bagus,” jelasnya.

(ari/ray)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!