Psy Ungkap Kesulitan yang Dialami Pasca 'Gangnam Style'

168

redaksi.co.id – Psy Ungkap Kesulitan yang Dialami Pasca 'Gangnam Style'

Penyanyi asal Korea Selatan Psymengatakan kesulitannya untuk menulis lagu setelah sukses dengan Gangnam Style. Dirinya mengaku semua ketenaran dan hingar bingar kesuksesaan di lagu Gangnam Style membuatnya susah fokus untuk menulis lagu baru.

Hal tersebut diungkapkan Psy dalam sebuah wawancara melalui aplikasi Naver V pada 24 November kemarin. Dalam wawancara tersebut Psy sendiri juga membicarakan tentang album barunya yang rencananya bakal rilis pada 1 Desember mendatang.

Dalam wawancara tersebut Psy menceritakan tentang bagaimana dia mengamati komentar tentang dirinya. Selama 3 tahun terakhir dirinya mengamati bagaimana pendapat netizen terhadap dirinya.

Dalam komentar di media sosial, Psy mengaku banyak mendapatkan kritikan. Beberapa kritikan yang datang mengatakan bahwa Psy harus kembali ke jati dirinya. Bahkan sebuah komentar mengatakan bahwa mereka sudah bosan dengan Gangnam Style dan ingin mendengar karya Psy yang lain.

Maka dari itu Psybakal merilis album baru dan siap melepaskan bayang-bayang Gangnam Style. Sedangkan album baru Psy sendiri bakal dirilis pada 1 Desember 2015 mendatang.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!