Putus dari Bieber, Selena Gomez Ingin Kencani Penyanyi Muslim Ini

redaksi.co.id - Putus dari Bieber, Selena Gomez Ingin Kencani Penyanyi Muslim Ini - Sorry Bieber, sepertinya Selena Gomez (23) sudah move on. Beberapa waktu lalu...

8 0

redaksi.co.id – Putus dari Bieber, Selena Gomez Ingin Kencani Penyanyi Muslim Ini

Sorry Bieber, sepertinya Selena Gomez (23) sudah move on. Beberapa waktu lalu penyanyi cantik ini terlihat berkencan dengan mantan personel One Directions, Zayn Malik (22).

Selama empat tahun menjalin hubungan pacaran putus nyambung dengan pelantun “What Do You Mean”, Justin Bieber (21), kini Gomez mantap move on dan berusaha mencari pria yang lebih tua.

“Aku benci, aku selalu dikatakan tak bisa move on dari Bieber, ini bukan hal yang mudah. Aku ingin mencari pria yang lebih tua dariku,” katanya.

Meski ia mengatakan ingin berkencan dengan pria yang lebih tua, sayangnya ia justru mendapatkan Zayn Malik yang tetap saja masih lebih muda darinya, namun usia mereka hanya terpaut satu tahun.

“Kalau memang dia (Zayn) ingin berkencan denganku, baiklah kenapa tidak?,” candanya.

Meski dikabarkan berkencan dengan mantan tunangan Perrie Edwards, Gomez tak ingin terburu-buru meresmikan hubungannya karena dia bisa -bisa kecewa melihat Zayn yang dikabarkan juga dekat dengan model papan atas, Gigi Hadid. Ia khawatir akan menjadi pasangan yang tidak akan pernah bisa mencukupi satu sama lain.

Sebuah sumber mengatakan bahwa kedekatan keduanya adalah angin segar dan terlihat menyenangkan. “Mereka hanya melalui apa yang mereka ingin lalui.”

Sumber lainnya mengatakan, Gigi dan Zayn terlalu dini disebut pasangan. “Yang pasti kalau Zayn benar-benar menjadi pasangan Gomez, banyak pria akan patah hati dan cemburu hahaha,” katanya.

Menurut anda, serasi tidak jika Zayn Malik sama Selena Gomez? (tribunjateng/vaniaputri/mirror)

Artikel Lainnya:

Agar Ely Sugigi Tak Ditinggal Suami, Paranormal: Diiket Aja Alat Vitalnya

Syahrini soal Cibiran Haters: Ora Urus!

Eksklusif, Nabila Syakieb Dilamar Reshwara Argya Radinal

Ini Alasan Fandy Christian – Dahlia Poland Nikah Diam-Diam

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!