Sering Pesta, Lewis Hamilton Dikritik Bos McLaren

redaksi.co.id - Sering Pesta, Lewis Hamilton Dikritik Bos McLaren Bos McLaren, Ron Dennis, tak setuju dengan gaya hidup glamor Lewis Hamilton. Pebalap Formula Satu (F1) dari...

13 0

redaksi.co.id – Sering Pesta, Lewis Hamilton Dikritik Bos McLaren

Bos McLaren, Ron Dennis, tak setuju dengan gaya hidup glamor Lewis Hamilton. Pebalap Formula Satu (F1) dari Tim Mercedes itu kerap dikabarkan menghadiri berbagai pesta, bahkan mengonsumsi minuman beralkohol.

Kabar terakhir, pebalap 30 tahun ini melakukan pesta bersama aktor Hoolywood, Will Smith dan temannya di Miami. Dari foto yang diunggah Daily Mail, terlihat beberapa wanita cantik dan seksi mendampingi Hamilton.

Ron Dennis mengaku sudah merasa sebagai ayah untuk Hamilton dan menyatakan keprihatinan akan gaya hidup yang dijalani pebalap asal Inggris itu.

“Jika dia berada di McLaren tidak akan berperilaku seperti sekarang, karena tidak akan diizinkan untuk itu, ujar Ron Dennis.

Sebelum bergabung dengan Mercedes, Hamilton pernah menjadi pebalap dari tim milik Ron Dennis, McLaren periode 2007-2012.

Pebalap kelahiran 7 Januari 1985 ini kali pertama bertemu Dennis di Autosport Awards saat usia 12 tahun. Dia meminta tanda tangan Dennis. Setahun kemudian, Dennis mengambil Hamilton dan mengubahnya menjadi pebalap Formula Satu.

(red/usland/argarito/RM)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!