5 Kandidat Juara Liga Premier versi Thierry Henry

redaksi.co.id - 5 Kandidat Juara Liga Premier versi Thierry Henry Legenda Arsenal, Thierry Henry, memprediksi klub-klub yang berpotensi menjadi juara Liga Premier musim 2015/2016. Menurutnya tim-tim...

14 0

redaksi.co.id – 5 Kandidat Juara Liga Premier versi Thierry Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, memprediksi klub-klub yang berpotensi menjadi juara Liga Premier musim 2015/2016. Menurutnya tim-tim besar yang selama ini menghuni papan atas Liga Premier berpeluang memenangkan gelar tersebut.

Hingga pekan ke-14, Manchester City berada di puncak klasemen Liga Premier diikuti Leicester City, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Sedangkan juara bertahan Chelsea masih berada di posisi 15 klasemen.

“Tanpa mengesampingkan Leicester City, setiap klub Liga Premier telah bermain baik musim ini. Sepertinya Leicester tidak akan terus berada di atas dan memenangkan gelar,” kata Henry seperti dilansir HITC (29/11).

Jarak antara Spurs yang saat ini berada di posisi lima klasemen dengan City yang berada di puncak tidak cukup jauh, yakni hanya lima poin. Henry menilai Spurs dapat saja menjadi juara musim ini menyalip empat klub lainnya.

“Sangat memungkinkan sebuah klub yang kalah lima atau enam kali di Liga Premier dapat memenangkan gelar Liga Premier,” tambahnya.

Pria asal Prancis itu memperingatkan klub-klub yang saat ini menghuni papan atas. Menurutnya jika Chelsea dapat kembali ke empat besar, berarti klub-klub tersebut bermain tidak baik.

“Bagi saya tim-tim yang berpeluang meraih gelar adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan mungkin Liverpool,” ucap Henry,” Chelsea tidak masuk dalam daftar. Jika mereka berhasil masuk ke empat besar, itu membuktikan betapa buruknya tim-tim lain.” (Def/Rjp)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!