Pemain Inggris Terjerat Kasus Foto Mesum dengan Gadis Pelajar

redaksi.co.id - Pemain Inggris Terjerat Kasus Foto Mesum dengan Gadis Pelajar Pemain bintang Premier League kembali tersangkut kasus asusila. Seorang pria yang berprofesi sebagi pesepakbola Premier...

29 0

redaksi.co.id – Pemain Inggris Terjerat Kasus Foto Mesum dengan Gadis Pelajar

Pemain bintang Premier League kembali tersangkut kasus asusila. Seorang pria yang berprofesi sebagi pesepakbola Premier League disebut mengirimkan foto bugil pada perempuan yang masih duduk di bangku sekolah.

Dilaporkan The Sun, pemain tersebut telah menikah dan memiliki anak. Perkenalan si pemain dan wanita di bawah umur itu terjadi di tengah jalan ketika pemain itu berkeliling dengan mengendarai mobil sport. Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk langsung akrab setelah berkenalan.

Mereka lantas saling bertukar pesan melalui media sosial. Kemudian, tindakan tidak senonoh itu terjadi ketika si pemain mengirimkan foto tanpa pakaian pada remaja wanita itu. Padahal, si pemain tahu gadis tersebut masih berstatus pelajar dari seragam yang dikenakan waktu berkenalan.

Secara kepartaian, pelaku video mesum di Bengkulu tidak akan diberikan perlindungan apalagi pembelaa… Pelaku Video Mesum di Bengkulu Terungkap

Mantan Kepala Pusat Perlindungan Internet, Jim Gamble mengungkapkan pemain tersebut melakukan tindakan sembrono mengirimkan gambar yang bersifat pribadi pada orang yang baru dikenal.

Dari hasil penelusuran pihak berwenang, percakapan on-line terputus setelah si pemain pamit pada gadis 18 tahun itu untuk mengejar penerbangan.

Demi alasan hukum, Jim tidak membeberkan bagaimana foto itu diketahui publik. Diduga kuat, gadis itu sendiri yang menyebarkan gambar tersebut secara berantai hingga tersebar luas di dunia maya.

“Saya mengerti, dia baru berusia 18 tahun. Tapi dia sembarangan mengirimkan gambar bugil pria tersebut. Ini bisa memberi contoh buruk pada penggemar muda,” sambung Jim.

Lebih jauh, menurut Jim, kasus ini tidak bisa dilanjutkan bila kedua belah pihak sudah sepakat berkirim foto mesum. “Percuma saja, sebab aduan kepada Polisi tidak menghasilkan penyelidikan apapun.”

Kepala Polisi Steve Kavanagh dari Dewan Polisi Nasional mengungkapkan, gambar tidak pantas itu sangat merusak generasi muda. “Sangat menyedihkan,” kata Kavanagh dilansir dari The Sun.(Rjp/Win)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!