Sandy Tumiwa Nangis di Polda Metro Jaya, Korban Penipuan Bersorak

redaksi.co.id - Sandy Tumiwa Nangis di Polda Metro Jaya, Korban Penipuan Bersorak KAPANLAGI.COM - Petugas Polda Metro Jaya menangkap aktor Sandy Tumiwa atas tuduhan investasi bodong...

13 0

redaksi.co.id – Sandy Tumiwa Nangis di Polda Metro Jaya, Korban Penipuan Bersorak

KAPANLAGI.COM – Petugas Polda Metro Jaya menangkap aktor Sandy Tumiwa atas tuduhan investasi bodong yang merugikan 3.000 nasabah. Salah satu korbannya adalah pedangdut Annisa Bahar yang telah melaporkan kasus ini sejak 2012 silam. Sandy sempat memberikan pembelaan atas tuduhan, dan tangis histeris mantan suami Tessa Kaunang itu pun pecah.

Di sisi lain, Annisa mengatakan para korban penipuan Sandy cs malah bersorak gembira. Mereka senang karena penantian selama 3 tahun atas laporan terhadap Sandy berujung manis.

” Saya sih biasa saja melihat dia (Sandy) menangis. Kalau nasabah lain, mereka senang,” ujar Annisa kepada KapanLagi.com, Senin (30/11).

Ibu dari Juwita Bahar ini merasa puas atas kinerja kepolisian yang menangkap Sandy Cs. Pasalnya menurut Annisa, Sandy dkk selalu berujar bahwa mereka tak akan tersentuh oleh hukum, apalagi sampai ditangkap.

” Sandy menangis gitu mungkin shock karena ditangkap. Padahal selama ini mereka selalu ngomong, mereka nggak bakal terjerat hukum,” jelas dia.

Seperti diketahui, Sandy sempat dibawa pihak kepolisian hari Kamis (26/11) pagi dengan keadaan tangan terborgol. Selain Sandy Tumiwa, tersangka lain yaitu seorang wanita bernama Cici juga diamankan terkait kasus ini. Modus penipuan disebutkan dilakukan melalui PT CSM Bintang Indonesia yang mereka kelola dan mengakibatkan kerugian Miliaran.

(kpl/ded/sjw)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!