Kulit Jauh Menghitam, Ini Pilihan Fashion Chelsea Olivia

redaksi.co.id - Kulit Jauh Menghitam, Ini Pilihan Fashion Chelsea Olivia KAPANLAGI.COM - Sebagai seorang selebriti, Chelsea Olivia harus selalu up to date soal fashion. Terutama karena...

18 0

redaksi.co.id – Kulit Jauh Menghitam, Ini Pilihan Fashion Chelsea Olivia

KAPANLAGI.COM – Sebagai seorang selebriti, Chelsea Olivia harus selalu up to date soal fashion. Terutama karena tuntutan pekerjaan membuatnya harus selalu tampil modis dalam berbagai kondisi berbeda. Bahkan ketika kulitnya menghitam akibat terbakar matahari karena sering berada di wilayah pantai dan outdoor.

” Fashion aku nggak ada kepastian, tergantung mood aja, kadang perempuan banget, kadang nggak. Fashion itu tidak pernah lepas dari perempuan dan laki-laki, karena laki-laki juga peduli fashion,” ujar Chelsea Olivia di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (25/11).

Begitu juga setelah menikah dengan Glenn Alinskie sejak bulan Oktober 2015 lalu. Gaya fashion Chelsea pun tetap tidak berubah, walau begitu sebagai suami istri mereka sering memberi masukan soal penampilan.

” Setelah menikah gaya tetap sama, tapi mengikuti perkembangan zaman. Di Indonesia sendiri fashionnya kuat, sekarang masyarakatnya sudah berani-berani. Kalau dulu mereka merasa aneh kalau dipakai, sekarang di Indonesia bagus,” tegasnya.

Untuk inspirasi busana yang dikenakan, Chelsea tidak memiliki referensi khusus. Ia hanya mengikuti perkembangan yang ada baik dari televisi maupun sosial media.

” Nggak ada, lihat aja kayak di sosial media sudah banyak, TV, acara fashion banyak. Memang nggak ada referensinya, dengan sendirinya kalau lagi ngetren otomatis disukai,” tuturnya.

Selain itu ketika ditemui ada yang berbeda dari sosok Chelsea, terlihat kulit bintang cantik yang satu ini terbakar matahari. Ternyata ia baru saja pulang dari liburan bersama sang suami.

” Ini baru pulang dari Labuan Bajo, ini kulit ter-item sepanjang hidup saya. Awalnya sempat kebingungan mau pakai baju warna apa buat pergi, kalau (kulit) putih pakai apa aja bagus. Eh ternyata (kulit) hitam ternyata sama, sekarang lebih mengkilat kalau difoto, intinya nomer 1 harus pede, ketika item, putih, kalau pede nggak papa,” tuturnya.

(kpl/aal/sjw)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!